Breaking News
Loading...
Saturday 13 April 2013

Info Post
Kali ini admin akan bagikan Informasi tentang apa saja yang bisa di bayar di Kantor Pos, tentunya bukan juga hal baru bagi pengunjung, sudah lama dikantor Pos bisa bayar hampir semua tagihan rumah tangga, mulai dari yang jumlah tagihan bulanan hingga tahunan, mulai dari yang paling kecil hingga yang paling Besar.
Adapun Layanan pembayara tagihan di Kantor Pos ini diistilahkan dengan Pospay, jadi di kantor pos disediakan loket yang namanya loket SOPP (Sistem Online Payment Point), diloket inilah semua tagihan rumah tangga bisa di bayar.

Berikut akan dirincikan apa saja yang bisa di bayarkan di Kantor Pos, yang di ambil langsung dari Sumbernya.

1. Finance
Yaitu Tagihan Angsuran yang hampir semuanya bisa di bayar di kantor pos, baik itu angsuuran sepeda motor, alat rumah tangga dan alat-alat lainnya yang dibayar dengan cara di angsur,  berikut perusahaan angsuran yang tagihannya bisa di bayarkan di Kantor Pos. 
 
(Angsuran Kredit) ADIRA Finance, (Federal International Finance) FIF, (Bussan Auto Finance) BAF, PT Summit Oto Finance (OTO Kredit Motor), WOM Finance, SUZUKI Finance, kreditplus, Prima Finance, Para Finance, PT Varia Intra Finance (VIF), Mandala Finance, BFI Finance, Avrist, PT Bhakti Finance, PT Semesta Citra Dana (Semesta Finance), Verena, MCF dan MAF, ITC Finance, Tunas Finance, Financial Multi Finance, GE Consumer Finance, Columbia Finance, Oto Multiartha, MBf, Mandiri Tunas Finance serta mitra lainnya.
 
2. Telekomunikasi
 
hampir semua tagihan biaya telekomunikasi bisa di bayar di kantor pos, berikut  rincian telekomunikasi apa saja yang tagihanya bisa di bayar di Kantor Pos.
PT Telkom Indonesia, PT Telkomsel, PT Indosat (Mentari, Matrix, IM3), Bakrie Communications (Esia), PT Axiata Exelcomindo (XL), 3 (Three), PT NTS (Axis), Nusapro, Flash Mobile.

3. Perbankan
 
Berikut jenis layanan perbankan yang sistem pembayarannya bisa di lakukan di Kantor Pos.
(Kartu Kredit, Personal Loan) Bank Muamalat, ABN AMRO, AIG Lippo, Takaful, BNI, bii, TKI, BTN, citibank, HSBC.
 
4. Lain- Lain
 
Masih Banyak lagi yang pembayaranya bisa di Kantor Pos, berikut riciannya.
 
-  PLN 
 
Tagihan PLN ini mulai dari Tagihan listrik Bulanan, Pembelian token, pembayaran tambahan daya, penyambungan baru dan lain-lain dari semua jenis tagihan PLN bisa di bayarkan di Kantor Pos.

- PDAM 
 
Hampir semua tagihan PDAM masing - masing daerah bisa di baraykan di kantor Pos, baik itu kantor pos di daerah itu atau kantor pos lain di seluruh Indonesia) dan juga PDAM Tirta Dharma, PALYJA.
 
-  Pajak
 
- Asuransi
 
Berikut daftar asuransi yang transaksinya juga ada di Kantor Pos, AIG Lippo, Wana Artha Life
 
- Indovision
- Telkom Vision
- Orange TV
- Aora TV

0 komentar:

Post a Comment