Breaking News
Loading...
Monday 8 April 2013

Info Post
BlackBerry menjanjikan pada tahun 2013 ini akan hadir setidaknya 6 gadget dengan OS BlackBerry 10  untuk berbagai segmen pasar mulai dari high-endmid-end dan entry-level. BlackBerry Z10 (full touch screen) dan Q10 (dengan keyboard fisik QWERTY) merupakan dua perangkat pertama yang masing-masing ditujukan untuk segmen high-end. BlackBerry R10
Perusahaan asal Kanada ini dikabarkan telah menyiapkan ponsel pintar BlackBerry 10 untuk entry-level dengan harga terjangkau. Menurut situs Phone Arena, BlackBerry 10 entry-level  tersebut memiliki kode nama “R10″ yang  dilengkapi dengan keyboard fisik QWERTY seperti perangkat BlackBerry yang populer sebelumnya. Gambar BlackBerry 10 versi murah berwarna putih tersebut telah bocor di internet.
Bocoran spesifikasi ponsel BlackBerry 10 entry-level R10 seperti terlihat pada gambar diatas, menggunakan keyboard fisik QWERTY dengan kapasitas memori 8 GB, an dilengkapi slot microSD dan micro SIM di sisi samping serta baterai  1800mAh. Keyboard di handset R-series kabarnya tidak dilengkapi dengan tombol call, BlackBerry, back dan hang up.
Harga perangkat BlackBerry 10 untuk entry-level  ini disinyalir berada pada kisaran 300-400 dollar AS atau sekitar Rp 2,9 – 3,9 juta.

0 komentar:

Post a Comment