Breaking News
Loading...
Saturday 6 April 2013

Info Post
Kotak dialog RUN di windows digunakan untuk menjalankan perintah windows, seperti membuka modul Control Panel, dan sistem
tool seperti Disk Defragmenter, Device Manager, Group Policy Editor dll. Mungkin sebagian masih belum tahu fungsi perintah berikut, dimana kita bisa membuka My computer secara cepat dgn hanya mengetikkan beberapa hurup. Berikut Tips nya:
1. Membuka Direktori Home
Direktori Home berada di C:\Documents and Settings\Namauser di Windows XP dan C:\Users\Namauser di Windows Vista dan Windows 7. Cara cepat untuk membuka direktori ini ialah dengan mengetikkan tanda “.” ( titik tanpa tanda kutip) dikotak dialog RUN. atau tekan tombol keyboard (Win+R). lalu tekan tombol Enter. Coba deh
2. Membuka Direktori User
Caranya untuk membuka Direktori User yang berada di C:\Documents and Settings di Windows XP dan C:\Users in Windows Vista dan 7. Ketikkan dua titik di kotak RUN lalu tekan Enter.
3. Membuka My Computer
Buka My Computer dengan cara yg singkat, ketikkan tiga titik di kotak RUN seperti ini:
4. Buka Sistem Drive
Cara membuka Sistem Drive kita. Sistem drive kita biasanya terletak di drive C: , nah cara mudah agar langsung  membuka drive C:, ketikkan tanda garis miring kebalik  “\” di kotak RUN:
Anda punya trik yang lainnya? share ajah yah disini, komentarnya ditunggu. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment