Breaking News
Loading...
Saturday 6 April 2013

Info Post

Deepfreeze adalah program yang sangat unik, software ini mampu menangkal segala macam varian virus, dan user-user jahil, terutama untuk komputer yang digunakan Banyak orang seperti warnet. Jika menggunakan anti virus, kita butuh banyak waktu untuk selalu meng-upadatenya, kalau antivirus yang digunakan kalah cepat dengan kemunculan varian virus juga berabe urusan. Dengan Deep Freeze, cukup sekali install saja.
Sebelum menginstall Deep Freeze sebaiknya komputer dalam keadaan bersih dari virus dan Program program sudah terinstall dengan baik, karena Deep Frezee akan kembali keadaan file semula setelah di restart, dan sebaiknya Harddisk di bagi menjadi dua partisi dengan partisi C sebagai partisi sistem, Sedangkan Partisi sebagai tempat menyimpan file dan data penting lainnya di drive D. Saat penginstalan pastikan yang di freze adalah drive C. jika kalian ingin menginstall program lagi. cari tray icon deep freeze di tollbar kanan Bawah. Lalu tahan sifht + double klick iconnya, masukan password yang anda buat waktu penginstallan, dan Unfreze drive C nya, kemudian restart. Jangan lupa di Freeze lagi drive C setelah penginstallan program. Biar aman, walaupun agak sedikit ribet yang penting aman tentram hehew.. kalau install ulang kan lama juga itungannya.
Ya.. udah, bagi yang tau menggunakannya dan ingin segera mengguanakan, silahkan aja downloud DeepFreeze 7 + serial Number nya. linknya ada di bawah..!


Owh ya ini ada tips, kalau yang sebelumnya pernah install deepfreeze trial, kemungkinan deepfreeze ini juga akan ikut2an, trial,. Jadi untuk mengantisipasinya adalah :
Masuk ke Regedit melalui menu Start ->Run -> Regedit dan masukklah ke Hkey_Local_Machine – Software – Microsoft – Windows NT – Current Version.
Pilih item ‘AncillaryDev’ pada kolom sebelah kanan. Hapus isi dalam item tersebut.
Lalu install lagi Deep Freeze. Selanjutnya Deep Freeze bisa di gunakan selama lamanya.

Download DeepFreeze 7 + SN disini

0 komentar:

Post a Comment