"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 17 May 2013

Game yang ringan n ga membutuhkan System Requirement yang bermuluk2..Dan ukurannya downloadnya lumayan kecil yaitu cuma 38 Mb doank..Untuk cara instalnya juga mudah, sobat tinggal download dan extract file dan klik file exe nya aja..Silahkan sobat praktikan sendiri...
 
Description: Download game tarzan untuk pc laptop atau netbook Rating: 4.5 Reviewer: Masterz Datz - ItemReviewed: Download game tarzan untuk pc laptop atau netbook

2 komentar:

  1. wah, game lama nich
    makasih yaa gan :D

    ReplyDelete
  2. wah, game lama nich yang aku rindukan :)
    makasih yaa gan :D

    ReplyDelete