"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 25 May 2013

Hotel ini tawarkan sensasi tidur layaknya gelandangan
Lupakan kasur dan bantal empuk yang menemani Anda tidur saat menginap di hotel yang satu ini. Sebab Hotel Faktum di Swedia menawarkan sensasi tidur pada pengunjung layaknya gelandangan!
Dengan mengeluarkan uang USD 10 saja (sekitar Rp 97.000), Anda akan punya pengalaman tidur di kolong jembatan, salah satu pilihan 'kamar hotel' di Faktum.
"Cuaca di bulan Januari dan Februari sangat ekstrem, dingin sekali. Jadi pengalaman tidur seperti tunawisma akan semakin mengesankan saat pengunjung menginap di sini," tutur salah satu pihak Faktum Hotel, Aaron Israelson, seperti yang dikutip dari Huffington Post.
Uniknya, semua keuntungan dari hotel ini digunakan untuk mendukung amal Faktum Magazine, majalah Swedia yang dijual oleh para tunawisma.
Israelson juga menyampaikan kalau gagasan hotel dengan sensasi tidur layaknya gelandangan ini muncul untuk menarik perhatian pada perdebatan tentang tunawisma.
Di Swedia, ada satu dari enam orang tunawisma (jumlahnya 3.400) yang tinggal di kota Gothenburg. Meskipun ada beberapa program sosial dan tempat penampungan yang tersedia, Israelson mengatakan kalau orang-orang tetap tidak nyaman dengan keadaan yang seperti sekarang ini.
"Pesan moral dari hotel ini adalah untuk menyadarkan orang-orang selama beberapa detik bahwa tunawisma ada di sekitar mereka," tandas Israelson.
Pemesanan menginap di Faktum Hotel bisa dilakukan melalui situs resmi mereka. Tertarik mencoba?
Faktum Hotel
Faktum Hotel

0 komentar:

Post a Comment