Breaking News
Loading...
Thursday 9 May 2013

Info Post
MeituKiss HD harga dan spesifikasi, MeituKiss HD price and specs, images-pictures tech specs of MeituKiss HD
Sebuah smartphone dengan kamera 8MP di bagian belakang hal itu sudah biasa kita jumpai. Namun kali ini anda akan ditawarkan sebuah ponsel pintar yang memiliki kamera dengan sensor 8MP pada bagian depan, Benarkah? Hal seperti ini hanya ditawarkan oleh sebuah vendor asal cina yang memberi nama perangkatnya MeituKiss HD.

Perangkat pintar yang berbasis Android ini memang diperuntukkan bagi kaum wanita. Perangkat dengan kamera depan 8MP pastinya
sangat cocok bagi kaum wanita yang memang terkenal dengan narsisnya di depan kamera. Tidak hanya itu, layarnya yang didesign dengan sedemikian rupa sehingga bisa anda gunakan sebagai cermin untuk berdandan.

Perangkat pabrikan cina ini juga dibuat dengan design interface layar yang lumayan lebar 4.5 inci serta memiliki resolusi HD 720p. Nah, untuk performanya memang dibekali juga dengan mesing yang kenceng sebuah chip prosesor quad core MediaTek MT6589 yang berkecepatan 1.2GHz ditunjang juga oleh RAM berkapasitas 1GB plus memori internal 8GB.

Lebih menarik lagi perangkat ini sudah menggunakan mode dual SIM card. Sedangkan sebagai pendukung kinerja dan operasi sistem dipercayakan pada Android Jelly Bean 4.2. dan jangan khawatir untuk tambahan penyimpanan memori ada tambahan berupa slot microSD.

Memang belum ada informasi mengenai harga yang akan dibandrolkan pada perangkat ini, namun informasi terkait kehadiran akan meluncur pada 16 mei mendatang di China, masih belum diketahui juga apakah perangkat ini akan di sebarkan ke negara lain atau hanya China saja.

0 komentar:

Post a Comment