Breaking News
Loading...
Tuesday 21 May 2013

Info Post
Mewarnai rambut dengan Hair Color Booth
Mungkin Anda sudah bosan dengan warna rambut yang biasa dan ingin mencoba warna lain. Anda dapat mewarnai rambut di Hair Color Booth sebelum benar-benar pergi ke salon.
Aplikasi yang dikembangkan oleh Bluebear Technologies Inc. ini memungkinkan Anda untuk mewarnai rambut. Dapat juga digunakan untuk melihat apakah Anda pantas untuk mewarnai rambut menggunakan warna tertentu.
Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Hanya perlu mengambil gambar diri Anda atau mengambil foto yang sudah ada pada camera roll. Setelah itu, gunakan brush yang telah disediakan untuk menandai bagian rambut yang akan diwarnai.
Jika melakukan kesalahan, Anda dapat menggunakan eraser untuk menghapus bagian yang tidak Anda kehendaki. Setelah itu Anda dapat memilih warna rambut yang diinginkan. Jangan lupa simpan hasil eksperimen Anda dengan memilih save.Anda juga dapat mengagetkan teman Anda dengan mengunggah foto Anda di jejaring sosial.
Aplikasi yang dapat digunakan pada perangkat iOS ini dapat diunduh secara gratis. Namun, jika menginginkan warna rambut yang lebih lengkap, Anda dapat membelinya langsung di dalam aplikasi.

0 komentar:

Post a Comment