"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 22 May 2013

Xbox terbaru diharapkan bukan sekedar konsol game
Acara perilisan Xbox terbaru yang akan diselenggarakan nanti malam bukanlah acara biasa bagi Microsoft. Ada banyak hal yang digantungkan oleh raksasa IT ini kepada konsol game ini.
Seperti yang dilansir oleh Dawn (20/5), Microsoft bisa jadi menggantungkan nasibnya terhadap dunia game ini. Hal ini mengingat adanya harapan untuk menguasai pasar senilai USD 65 miliar atau setara Rp 630 triliun ini.
Meski begitu, Microsoft bukannya tanpa halangan untuk mengarungi dunia ini. Masih ada pesaing berat meskipun tidak banyak dari Sony dan Nitendo.
Oleh karenanya, Microsoft haruslah memberikan sesuatu yang lebih jika ingin tetap berada ataupun unggul di pasar ini. Salah satunya, dengan memberikan Xbox terbaru ini kemampuan yang lebih dari sebuah konsol game biasa.
Para pemerhati industri gaming pun mengharapkan adanya hal ini dalam konsol terbaru Microsoft ini. Setidaknya, Xbox terbaru bisa lebih dekat dengan TV dan tayangannya.
Selain itu, tentunya harus ada dukungan pula dengan berbagai gadget yang sedang tren di masa kini. gadget ini bisa smartphone, tablet, ataupun perangkat pintar lainnya

0 komentar:

Post a Comment