"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 15 June 2013

Orang-orang Asia memang dikenal kreatif dan mempunyai banyak inovasi dalam pengembangan sebuah produk. Jepang merupakan salah satu negara yang terkenal dengan produknya yang nyeleneh. Tujuan utama dibuatnya produk dengan bentuk yang aneh adalah untuk menarik minat pembeli karena umumnya konsumen tertarik pada produk yang berbeda dengan yang lain. Berikut kami merangkum 5 Produk Gila yang Hanya Ada di Asia:
1. Edible iPhone Case

Sarung iPhone ini terlihat seperti makanan yang enak dimakan karena menyerupai sebuah makanan yang terbuat dari biji jagung dengan tambahan caramel. Ketika disentuh, sarung iPhone ini juga terasa empuk seperti makanan aslinya karena berfungsi untuk menahan getaran ketika iPhone terjatuh. Namun ternyata sarung ini merupakan makanan asli yang dapat dimakan ketika Anda merasa lapar karena terbuat dari tepung beras dan campuran susu. Edible iPhone Case dijual dengan harga $ 85, cukup mahal untuk sebuah kerupuk beras.


2. Buddha Shaped Pears

Buah pir ini berbentuk aneh dan berbeda dengan pir seperti pada umumnya. Buah pir yang ditemukan di salah satu supermarket di China ini berbentuk seorang Budha. Walaupun berbentuk aneh, rasa dari buah ini tetap lezat karena buah pir yang baru tumbuh hanya di masukkan ke dalam cetakan berbentuk Budha dan ketika matang, pir tersebut mengikuti cetakannya.


3. Fauxgina Panties (NSFW)

Ini merupakan salah satu produk gila yang dibuat oleh jepang. Celana dalam khusus wanita yang dibuat berbeda dengan yang lain karena mempunyai bentuk menyerupai kelamin wanita di bagian depan. Jika warna celana dengan warna kulit pemakainya sama, orang yang melihat akan mengira bahwa ia telanjang tanpa celana dalam. Selai itu orang yang memakai celana ini tidak perlu lagi membuka celana dalam untuk membuang air kecil.


4. Spork


Spork merupakan produk gabungan antara sendok dan garpu. Spork di ambil dari nama kedua benda yang menyatu yaitu Spoon dan Fork yang berarti sendok dan garpu. Produk ini ditemukan oleh desainer jepang Masami Takahashi. Ia menciptakan produk ini karena makanan yang menggunakan mie sangat populer di Jepang sehingga ia membuat alat yang dapat melakukan 2 hal sekaligus yaitu mengambil kuah dan mie tanpa mengalami kesulitan.


5. Leg Warmer USB

 
Leg Warmer USB merupakan alat pemanas kaki yang menggunakan daya dari laptop atau komputer melalui port USB. Gadget ini berguna ketika kaki Anda merasa kedinginan ketika Anda tengah online dan jarak alat pemanas terasa jauh. Cukup menggunakan Leg Warmer USB dan kaki Anda akan terasa hangat karena Leg Warmer USB menggunakan sarung kaki disertai pemanas di dalamnya.

0 komentar:

Post a Comment