Breaking News
Loading...
Monday 10 June 2013

Info Post
Install Android
Sekarang para pengguna Android dimanja dengan aplikasi dan game yang super lengkap dan banyak.  Namun aplikasi tersebut bisa anda install langsung lewat Android atau pun bisa melalui komputer anda.  Kali ini smartlist101 akan share sedikit tentang cara install aplikasi android lewat komputer.  Dengan cara ini anda tidak perlu lagi kabel USB untuk menghubungkan komputer dengan Android anda, namun kedua perangkat tersebut harus terhubung dengan jaringan internet.  Baiklah silahkan simak tata caranya:
1.  Silahkan anda kunjungi  terlebih dahulu pusat aplikasi atau game Android melalui komputer di situs penyedia aplikasi dan Android di play.google.com atau market.android.com
2. Kemudian anda masuk pakai dengan akun google Anda, tentunya akun yg digunakan sama dengan yg digunakan di Android anda.
3. Pilih aplikasi atau game yang ingin anda pasang/download di ponsel Android anda.  Pilihlah aplikasi/game yang kompatibel dengan ponsel Android anda.
4. Pilih download maka aplikasi atau game tersebut akan langsung terdownload i handphone Android Anda. Gampang bukan.  Jika anda belum jelas silahkan anda liat video tutorialnya di bawah ini:

0 komentar:

Post a Comment