Breaking News
Loading...
Tuesday 18 June 2013

Info Post
Ada banyak cara yang digunakan untuk meningkatkan pengunjung blog, namun kali ini saya hanya membahas satu cara yang begitu ampuh dan telah terbukti keampuhannya dalam meningkatkan pengunjung blog kita, yakni dengan cara menembak keyword. Ya,.... "nembak keyword". Nembak keyword dalam hal ini adalah sesegera mungkin membuat postingan yang berkaitan dengan keyword atau kata kunci yang paling banyak dicari oleh pengunjung dalam beberapa hari terakhir. untuk melihat keyword apa saja yang digunakan oleh pengunjung dalam beberpa hari terkahir, itu dapat kita lihat memlaui link di bawah ini :
http://www.google.com/insights/search/#geo=ID&date=today%207-d&cmpt=q


tampilannya seperti ini:
visitor
nah... itu contoh tampilan tabel untuk melihat keyword berdasarkan negara, waktu dan kategori yang bisa Anda pilih sesuai dengan keyword apa yang ingin Anda ketahui. Bila menggunakan tabel di atas, maka hasil keyword yang bisa Anda ketahui ialah di bawah ini.




Anda bisa menebak,,?? ya.... "foto korban sukhoi" lah yang paling banyak dicari 7 hari belakangan ini (sesuai pilihan tabel di atas), maka bersegeralah membuat postingan yang tidak jauh dari keyword tersebut, lalu lihatlah apa yang terjadi di blog Anda, Anda akan tersenyum gembira karena cara meningkatkan pengunjung blog itu bekerja, tentu semakin semangat membuat posting

0 komentar:

Post a Comment