"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 5 June 2013

Dalam hitungan jam, ponsel Firefox OS ludes terjual
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa ponsel Firefox OS resmi dijual sejak kemarin (24/4), melalui situs Geeksphone. Uniknya, hanya dalam hitungan jam, ponsel yang dibalut Firefox OS tersebut sudah habis terjual.

Dikutip dari Phone Arena (24/4), kedua ponsel Firefox OS baik model Keon maupun Peak sudah ludes dalam beberapa jam saja.

Menanggapi animo masyarakat yang bisa dibilang tinggi tersebut, CEO Geeksphone, Javier Aguera, menyatakan bahwa ponsel Firefox tahap kedua tengah disiapkan. Selain itu pihaknya berjanji akan membuka layanan order melalui situsnya tersebut dalam beberapa jam ke depan.

Diketahui, jumlah ponsel Firefox OS yang telah ludes terjual dalam beberapa jam tersebut sekitar 10 ribu unit. Aguera juga menyatakan bahwa pihaknya akan menyediakan lebih banyak unit ponsel demi memenuhi permintaan pasar.

Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang dimiliki oleh dua ponsel baru ini diduga sebagai pendorong banyaknya permintaan. Seperti yang diketahui, Geeksphone menjual ponsel Keon dengan harga sekitar Rp 1,1 juta dan versi Peak yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,8 juta.

0 komentar:

Post a Comment