"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 30 June 2013

Menggigit kuku adalah salah satu kebiasaan yang paling menjengkelkan namun banyak orang yang masih melakukan kebiasaan ini meski sudah dewasa. Anda bisa dianggap jorok karena menggigit kuku merupakan hal yang tidak sehat. Ternyata kebiasaan tersebut sangat susah dihilangkan. Berikut trik menghilangkan kebiasaan gigit kuku dilansir boldsky.

1. Warnai kuku Anda
Jika Anda mewarnai kuku, Anda tidak akan menggigit kuku sebab takut warna atau nail art Anda akan rusak. Nail art bisa menjadi solusi untuk menghentikan kebiasaan gigit kuku dan membuat kuku Anda cantik.

2. Gunakan kuku palsu
Jika Meski semua ini, tampaknya, tidak mungkin untuk membiarkan pergi menggigit kuku, Anda dapat mencoba kuku palsu. Kuku palsu tidak mudah untuk mengunyah, MAKA Semoga Mereka membantu Anda untuk keluar dari obsesi menggigit kuku.

3. Kunyah camilan
Ada banyak makanan lain yang bisa Anda gigit selain kuku bahkan rasanya lebih enak. Seperti permen, keripik, cokelat atau permen karet. Selalu siapkan camilan tersebut di saku Anda, sehingga saat Anda tergoda menggigit kuku, Anda bisa langsung mengunyah lainnya.

4. Libatkan diri Anda dalam kegiatan lain
Kebiasaan menggigit kuku bisa muncul ketika Anda tidak punya kegiatan. Maka dari itu Anda harus aktif mempunyai segudang kegiatan agar kebiasaan buruk itu hilang.

Hentikan menggigit kuku dari sekarang, selain lebih sehat, kuku Anda juga akan tampak lebih cantik.

0 komentar:

Post a Comment