"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 26 June 2013

Publik masih menunggu kapan Apple akan merilis secara resmi generasi iPhone terbaru yang kemungkinan besar akan bernama iPhone 5S. Rumor terbaru menyatakan bahwa Apple akan menyematkan prosesor quad core dan kamera dengan resolusi 12 mega piksel.
Hadirnya iPhone 5S diperkirakan akan berbarengan dengan hadirnya iPhone versi murah. Jika merunut jadwal, maka Apple akan merilis produk terbarunya pada kuartal ketiga tahun ini (juli – agustus – september).
Dari segi layar, iPhone 5S mungkin tidak akan jauh berbeda dengan iPhone 5. Karena Apple mungkin akan merubah ukuran layar iPhone lebih besar saat mereka merilis iPhone 6. Sedangkan iPhone 5S tidak akan jauh berbeda dari segi ukuran dan desain dengan iPhone 5.
Prosesor dual core yang ada di iPhone 5 kini dianggap sudah ketinggalan jika melihat para kompetitor yang rata-rata menanmkan prosesor quad core. Lihat saja Galaxy S3, Galaxy S4, HTC One, Xperia Z dan beberapa lainnya yang sudah menggunakan prosesor quad core.
Maka sangat tepat jika Apple memberkan upgrade di sisi prosesor agar iPhone 5S bisa berlari lebih kencang dibanding iPhone 5. Dan juga bisa berkompetisi dengan smartphone-smartphone android.
Lalu di sektor kamera, kompetisi smartphone dengan kamera yang punya resolusi tinggi semakin ketat. Lihat saja Samsung yang sudah merilis Galaxy S4 Zoom, dan juga Nokia yang akan merilis Nokia EOS dengan kamera 41 mega piksel.
Apple diharapkan merespon dengan menyematkan kamera dengan resolusi lebih besar. Konon Apple sudah meyiapkan kamera 12 mega piksel untuk di iPhone 5S. Semoga saja rumor diatas benar adanya.

0 komentar:

Post a Comment