"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 15 June 2013

Kereta gantung, mobil kabel, atau gondola saat ini mulai menjadi populer. Dengan menaiki kereta gantung, kita dapat menikmati keindahan dari pemandangan sebuah tempat dari ketinggian. Berikut ini ada kereta gantung yang menyajikan panorama terindah di dunia.


Sugarloaf Mountain Aerial Tram, Rio de Janeiro, Brazil



Kereta gantung yang dibuat pada tahun 1912 ini dapat menampung hingga 65 penumpang dalam satu kali perjalanan. Ada dua opsi jalur yang bisa dilalui yaitu pertama menuju Morro da Urca dengan ketinggian 220 meter dan puncak Sugarloaf Mountain dengan ketinggian 400 meter.
Untuk dapat menaiki kereta gantung ini kamu diharuskan membayar tiket seharga US$ 27 untuk orang dewasa dan US$ 13 untuk anak usia 6 â€" 12 tahun.

Table Mountain Aerial Cableway, Cape Town, Afrika Selatan



Dibuka sejak tahun 1929, kereta gantung ini mendaki 1.084 meter menuju puncak Table Mountain dalam waktu kurang dari 5 menit. Di puncak gunung ini, kamu dapat menikmati hidangan di restoran dengan pemandangan yang mengagumkan.

The Yellow Mountains Cable Cars, Huangshan, China



Kereta gantung yang memiliki 3 jalur yakni Yungu Cableway, Yuping Cableway dan Taiping Cableway ini sudah dibuka sejak tahun 1986. Satu kali perjalanan menggunakan kereta gantung ini tiketnya US$ 13 untuk dewasa dan US$ 7 untuk anak-anak. Sekali perjalanan, kereta gantung ini memakan waktu sekitar 8-12 menit.
Skyline Gondola, Queenstown, Selandia Baru



Kereta gantung ini membawa wisatawan untuk mendaki hingga naik setinggi 450 meter dengan panorama 220 derajat dari tempat â€" tempat terindah di Selandia Baru. Kereta gantung ini mulai beroperasi dari pukul 09.00 â€" 21.00 waktu setempat.

Grindewald Mannlichen Gondola Cableway, Grindewald-Mannlichen, Swiss


Dibuka pada tahun 1978, kereta gantung ini menyajikan keindahan panorama Gunung Jungfrau dan Bernese. Untuk dapat menaiki kereta gantung yang terletak di kota kecil Interlaken ini, tiket yang dikenakan untuk wisatawan di atas usia 16 tahun adalah US$ 61 dan untuk usia 15 tahun ke bawah sebesar US$ 31.

0 komentar:

Post a Comment