"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 30 June 2013

Bagi Anda yang gemar memakai parfum, pasti sebal rasanya jika aroma wangi tak bisa bertahan lama. Namun dengan cara seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini, dijamin wangi parfum tetap bisa bertahan sepanjang hari. Simak selengkapnya.
Setelah mandiSetelah mandi, biasanya pori-pori kulit terbuka. Itulah saat yang tepat untuk menggunakan parfum agar kulit bisa menjaga aroma wangi lebih lama.
Melembapkan kulitSelain setelah mandi, melembapkan kulit terlebih dahulu juga bisa dilakukan jika ingin aroma parfum bertahan lebih lama. Jadi oleskan dulu lotion sebelum menyemprotkan parfum ke kulit.
Pergelangan tanganTahukah Anda, ternyata menggosokkan pergelangan tangan setelah memakai parfum justru tidak membuat aromanya tahan lama! Jadi setelah menyemprotkan parfum di bagian tersebut, sebaiknya biarkan saja.
Bagian nadiBeberapa bagian tubuh yang menjadi titik denyut nadi adalah area yang tepat untuk menyemprotkan parfum dan membuat aromanya bertahan lebih lama. Misalnya, belakang telinga, pergelangan tangan, dan sekitar tenggorokan.
RambutTitik lain yang bisa diberi parfum adalah rambut. Dengan menyemprotkan parfum ke arah rambut, setiap kali tubuh bergerak, aroma wangi pun akan selalu menyebar.
Jenis parfumAda beberapa jenis parfum yang kadar alkoholnya begitu rendah, sehingga aromanya bertahan lebih lama. Meskipun harganya memang lebih mahal, namun parfum tersebut memang terbukti bisa menjaga aromanya sepanjang hari.
Mencampur parfumCara terakhir untuk membuat aroma parfum tahan lebih lama adalah dengan mencampur dua atau lebih produk wewangian. Namun jangan berlebihan agar aroma yang dihasilkan tetap wajar.
Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan demi membuat aroma parfum tahan lebih lama. Selamat mencoba!

0 komentar:

Post a Comment