"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 13 June 2013

Sebagai seorang blogger tentunya kita tidak lepas dari penggantian template blog kita bukan ? Kita ingin blog kita tampil seindah atau sebagus mungkin.
Mungkin sobat blogger pernah mengganti template hingga berulang ulang tanpa disadari kita telah mengumpulkan segala bentuk sampah script ataupun widget dalam blog kita.
Dan pada suatu saat blog kita akan mengalami stagnasi yang menyebabkan error di sana sini. Jikalau error pada widget yang tampil atau terlihat di tata letak blog maka mungkin masih mudah untuk kita, karena dapat mendelete widget tersebut. Bagaimana jikalau widget yang error tapi tidak terlihat atau tersembunyi di tata letak blog kita ? O ya .. bagi sobat yang belum tau cara menghapus widget yang error tersebut (widget yang terlihat di tata letak) silahkan sobat lihat di Cara Menghapus Widget Bermasalah .
Sebagai blogger pemula saya akan mencoba berbagi pengalaman yang terjadi pada template saya yang juga bermasalah atau mengalami error. Jikalau template sobat mengalami masalah error yang disebabkan oleh adanya widget yang tidak terlihat atau tersembunyi maka sobat silahkan ikuti petunjuk berikut :
1. Masuk ke account blogger
2. Pilih menu template
      

memperbaiki template yang rusak


3.Click Edit HTML

4. Kemudian click Kembalikan template widget ke default

   
memperbaiki template rusak

5. Simpan template dan selesai
    Silahkan sobat lihat bentuk blog sobat sekarang, berbeda bukan ?
    Sekian saja dulu, semoga bermanfaat, salam blogger

0 komentar:

Post a Comment