"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 5 June 2013

Mozilla adakan kursus daring gratis
Mozilla sebagai salah satu perusahaan nirlaba mempunyai misi untuk mengembangkan sumber daya manusia Indonesia dengan mengadakan program kursus daring secara gratis.
Seperti press release yang diterima merdeka.com (23/04), melalui program tersebut, Mozilla ingin mengembangkan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan abad 21. Diharapkan seorang pengguna web nantinya dapat menjadi pembuat web atau web-maker nantinya.
Untuk mencapai misi tersebut, pihak Mozilla meluncurkan kursus daring gratis bertajuk 'Teach the Web: a Mozilla Open Online Collaboration', yang mana pihak Mozilla akan mendalami cara baru mengajar kompetensi digital dalam konsep membuat dan belajar bersama.
Kursus Teach the Web ini sendiri akan berlangsung dari 2 Mei sampai 30 Juni 2013. Semua peserta dapat berpartisipasi dalam diskusi mingguan, aktivitas praktik langsung, mengembangkan dan menggabungkan sumber daya pengajaran, dan membandingkan catatan masing-masing dengan komunitas global para pembuat web, mentor, dan pengajar lainnya.
Nantinya, peserta akan belajar bagaimana untuk mengajar kompetensi digital dengan cara membuat, menggabungkan, dan membagikan, serta menyatukan keterbukaan dan inovasi daring dalam praktik mengajar.
Selain itu peserta juga diharapkan akan mampu untuk mengadaptasi sumber daya pendidikan guna memenuhi kebutuhan dan

0 komentar:

Post a Comment