"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 28 June 2013

Pemandangan menakutkan terjadi di sebuah museum di Kota Manchester, Inggris. Patung Dewa Osiris ditemukan di sebuah piramida dekat mummi Firaun tiba-tiba bergerak memutar dengan sendirinya.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (23/6), seorang kurator pertama kali mendapati posisi patung itu sudah membalikkan badan. Mereka percaya patung itu punya kekuatan magis.
Padahal patung setinggi 25,4 sentimeter itu ada di dalam ruang kaca dan sudah ada di museum Manchester 80 tahun. Para ahli sejarah percaya mereka mengambil benda-benda berharga dari kuburan Firaun bakal terkena kutukan.
Para ahli sejarah memutuskan memasang kamera pengintai. Mereka terkejut melihat dengan jelas patung itu memutar 180 derajat tanpa siapa pun di dekatnya.
Patung dengan nama lain Neb Senu ini perlahan bergerak. Ilmuwan pernah meneliti soal piramida percaya kutukan Firaun akan datang. Kurator bernama Campbell Price pun mau tak mau mengakui jika ada unsur gaib menggerakkan patung itu. "Hanya saya yang mempunyai kunci di seluruh museum ini. Saya telah mengembalikan posisinya seperti semula namun esoknya dia kembali memutar," ujarnya.
Price mengatakan akan sangat menarik jika ada seseorang bisa menjelaskan ini semua lewat unsur ilmu pengetahuan. Ingin melihat rekaman patung Dewa Osiris itu bergerak? Saksikan video berikut ini.

0 komentar:

Post a Comment