"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 30 June 2013


Bayak dari wanita yang membiarkan dirinya bangun tidur dalam keadaan rambut berantakan, wajah kusam. Bagaimana jika kekasih Anda tiba-tiba datang di pagi hari dan melihat penampilan Anda yang kacau? Anda malu bukan? Jika ingin tetap cantik saat bangun tidur, ikuti tujuh ritual ini yang dilansir magforwomen.

1. Tidur dengan wajah bersih
Biasakan mencuci wajah sebelum Anda tidur. Jika Anda tidur dengan wajah yang masih berminyak dan banyak debu menempel, Anda akan mudah jerawatan. Gunakan pembersih yang baik untuk menyingkirkan semua kotoran pada kulit Anda. Jika Anda memakai make up, gunakan make-up remover untuk menghapus riasan yang menempel pada pori-pori Anda.

2. Pakai krim malam
Mencuci wajah saja tidak cukup. Pelembap adalah suatu keharusan. Pakai krim malam untuk melembapkan wajah Anda saat bangun tidur. Krim malam bekerja ketika Anda tidur. Krim ini berfungsi meremajakan kulit, membuatnya lebih bersinar dan kenyal.

3. Oleskan lip balm
Setelah merawat wajah, jangan lupakan bibir Anda. Bibir yang kering tentu tidak menarik untuk dilihat. Jika ingin bibir tetap lembap dan lembut, jangan lupa oleskan lip balm sebelum tidur.

4. Sikat dan floss gigi Anda
Kuman yang lebih aktif di malam hari. Oleh karena itu sangat penting untuk menyikat gigi Anda sebelum tidur. Juga pastikan untuk pakai benang gigi untuk menciptakan senyum cerah di pagi hari.

5. Sisir rambut Anda sebelum tidur
Jika Anda tidur dengan rambut berantakan, maka saat bangun rambut Anda akan makin kacau. Sisir dengan lembut rambut agar keesokan harinya tidak terlalu kusut dan rapi.

6. Hindari tidur telungkup
Studi menunjukkan tidur telungkup menyebabkan wajah keriput dengan cepat. Gesekan antara kulit wajah dengan bantal membuat munculnya garis-garis halus pada wajah.

7. Waktu tidur setidaknya 8 sampai 10 jam
Salah satu rahasia kecantikan adalah durasi tidur. Ketika Anda tidur, otot dalam tubuh yang tadinya menegang akan mengendur. Hal ini yang membuat kulit menjadi segar. Selain itu, tidur yang cukup menghindari munculnya kantung mata.

Dapatkan penampilan yang cantik dan bugar saat bangun tidur dengan trik di atas.

0 komentar:

Post a Comment