"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 2 June 2013

Wow, wanita ini koleksi 9.000 boneka Winnie-the-Pooh!
Deb Hoffman, 48, baru saja memecahkan rekor dunia karena koleksinya. Bayangkan, wanita tersebut menghabiskan empat ruangan rumahnya untuk mengumpulkan 9.000 boneka Winnie-the-Pooh!
Meskipun koleksinya sudah mencapai angka ribuan, wanita tersebut mengaku tidak akan menghentikan hobinya untuk membeli boneka Winnie-the-Pooh lagi.
Deb merupakan desainer perangkat lunak komputer dari Wisconsin. Menurut Deb, obsesinya dengan boneka Winnie muncul saat usianya baru menginjak 12 tahun. Saat itu ayahnya baru pulang bekerja tengah malam dan Deb bangun dengan alasan ingin pergi ke kamar mandi hanya untuk menemui sang ayah.
Namun malam itu, ayah Deb membawa kotak besar dan menyimpannya di kamar mandi. Deb pun membukanya dan di dalamnya ada boneka berwarna oranye dengan kaus merah bertuliskan P-O-O-H di bagian depan. Deb langsung jatuh cinta pada boneka itu.
Selama bertahun-tahun, boneka Winnie semakin dicintai oleh Deb. Menjelang usia 20 tahun, koleksinya sudah mencapai 4-50 item. Bahkan bukan cuma boneka, Deb juga mengumpulkan segala pernak-pernik Winnie, demikian seperti yang dilansir dari OddityCentral.
Memasuki usia 22 tahun, Deb menikah dengan Gary, suami yang sabar dan ceria. Penghasilan suami pun membuat Deb semakin rajin mengumpulkan koleksi boneka Winnie.
Selain membeli sendiri, Deb mendapatkan boneka dan segala aksesori Winnie dari teman-temannya dalam bentuk kado. Beberapa orang menganggap hobi Deb cukup unik. Sementara yang lain berpendapat Deb adalah orang yang tidak mau beranjak dewasa karena masih tergila-gila pada Winnie-the-Pooh

0 komentar:

Post a Comment