"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 24 July 2013

Menurut laporan dari Ming-Chi Kuo, analis KGI Securities, dipastikan peluncuran beberapa produk baru Apple akan amburadul. Hal ini mengingat belum padunya produksi produk tersebut hingga kini.
Seperti yang dilansir oleh Mac Rumors (22/7), salah satu produk Apple yang dipastikan amburadul kedatangannya adalah iPhone 5S. Diprediksikan pemasaran iPhone terbaru ini akan dilakukan minimal pada September mendatang dengan pemasokan yang tersendat hingga Oktober atau November.
Selain iPhone 5S sendiri, masih ada beberapa produk baru Apple yang dipastikan akan tersendat kehadirannya. Semuanya juga terjadi akibat masalah yang sama, yaitu gagal padunya produksi iPhone 5S.
iPad mini dengan retina display misalnya, produksi perangkat ini tersendat sehingga diperkirakan baru bisa dipasarkan tahun depan. Sehingga, bisa saja di tahun ini hanya akan muncul satu tablet dari Apple, yaitu iPad 5.
Diketahui, iPhone 5S sendiri merupakan penyempurnaan dari iPhone 5. Namun, dengan beberapa sensor bawaan tambahan, membuat produksi perangkat ini menjadi lebih susah dari iPhone 5.
Ming-Chi Kuo sendiri selama ini dipercaya sebagai analis handal. Dengan reliabilitas sumber yang didapatkan, banyak dari prediksinya yang kemudian menjadi kenyataan.

0 komentar:

Post a Comment