"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 20 July 2013


Kanker memang menjadi sebuah penyakit yang mengerikan. Namun gadis kecil usia 2 tahun ini malah melalui penyakit tersebut dengan cara yang unik.
Sebagaimana gadis usia 2 tahun, Hazel Hammersley mungkin tidak bisa banyak memikirkan kesedihan tentang tumor yang dideritanya. Sekalipun ia mengeluh sakit, ia tak mengeluh mengapa nasibnya tidak seberuntung balita lain.
Baginya, lebih membosankan untuk tidak melakukan apa-apa sepanjang dia diopname. Sehingga sang ibu, Lauren, harus senantiasa menemaninya dengan bermain agar ia tak merasa stres maupun jenuh.
Pada tanggal 4 Juli lalu, Hazel kembali diopname di rumah sakit karena mengalami demam. Sang nenek yang menjenguk balita itu mengisahkan padanya tentang pengalamannya melihat simbol lucu di jendela kamar rumah sakitnya saat nenek itu masih muda dan diopname.

(c) nydailynews
Ternyata, Hazel yang sudah cukup pintar mencerna cerita itu, melambungkan imajinasinya dan mengatakan bahwa dia juga ingin melakukannya. Oleh karena itu, sang nenek dan ibunya membantunya membuat sebuah tanda di jendela rumah sakit.
Hazel dan nenek serta ibunya membuat sebuah tanda yang bertuliskan 'Send Pizza. Room 4112'. Meski hanya iseng saja, ternyata tulisan itu dibaca oleh seorang pria yang sedang berkendara. Ia kemudian mengupload foto tersebut di Reddit dengan caption yang cukup menyentuh, "Foto ini diambil dari rumah sakit anak di L.A. Anak yang pintar."
Pada hari Sabtu, ternyata banyak yang mengirimkan pizza ke kamar Hazel saat ia hanya ditemani sang kakek. Tulisan di jendela dan postingan pria tersebut ternyata dibaca oleh banyak orang dan mewujudkan keinginan gadis kecil itu. Sekitar 20 kotak pizza ada di sana dan Hazel memilih pizza keju favoritnya.
Bom pizza yang datang ke rumah sakit tersebut cukup membuat petugas rumah sakit kuwalahan dan meminta agar orang-orang menghentikan pengiriman pizza tersebut. Namun dengan adanya sensasi dari Hazel ini, orangtuanya berharap agar momen ini bisa meningkatkan kesadaran banyak orang tentang kanker pada anak-anak.
Hingga hari ini, Hazel masih dalam perawatan intensif, namun keadaannya cukup membaik dan ia tetap bersemangat berkat kado pizza dari banyak orang yang menyayanginya di luar sana. Bila Anda ingin ikut mengetahui kabar Hazel, join saja di Fan Page Hope For Hazel.

0 komentar:

Post a Comment