"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 5 July 2013

Halo teman, postingan ini adalah tentang bagaimana seharusnya yang kita lakukan pada saat akan membeli/memilih bedak kecantikan untuk kulit kita (khusus para wanita).

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sekarang ini berbagai merk bedak semakin banyak kita temui pada saat kita masuk ke toko kecantikan, nah mungkin hal ini bisa membuat anda menjadi bingung mana yang seharusnya dibeli. Karena, apabila kita salah membeli bedak dan ternyata bedak tersebut tidak cocok dengan kulit kita maka apa yang akan terjadi? Hmmm..mungkin bisa membuat kulit kita rusak kali ya. Nah, lalu apa yang harus kita lakukan pada saat akan membeli bedak? Baca dan simak terus artikel pendek ini sampai selesai ya.. :) Kemudian jangan lupa kasih like dan beritahu yang lainnya tentang informasi ini.
Baiklah teman, berikut ini merupakan langkah - langkah yang harus kita lakukan pada saat akan membeli bedak kecantikan untuk kulit kita.

Cara Memilih Bedak Untuk Kulit
Cara Memilih Bedak Untuk Kulit

1. Sesuaikan jenis kulit
Pertama, tentukan jenis bedak mana yang paling sesuai dengan Anda. Jika menyukai bedak yang praktis, suguhan bedak padat atau compact powder bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, bedak tabur atau loose powder untuk kesan natural dan ringan juga bisa menjadi pilihan Anda.

2. Pilih warna
Langkah selanjutnya, setelah menentukan jenis bedak kemudian pilih warna yang paling tepat sesuai dengan warna kulit.

Sebaiknya, Anda dapat memilih bedak dengan warna satu tingkat lebih terang. Namun, jika ingin terlihat alami coba pilih bedak berwarna transparan yang cocok untuk segala jenis kulit.

Saran, jika Anda menginginkan tampilan kulit lebih cerah satu tone warna kulit, coba pilih bedak dengan sentuhan warna pink yang lembut atau peach.

3. Bermanfaat menutupi noda
Fungsi bedak tentunya membuat tampilan wajah lebih bersinar dan merata, selain itu juga memiliki kemampuan menutupi noda dan tahan lama. Cara terbaik, Anda bisa mencoba tekstur bedak di kulit tangan Anda, apakah terasa lembut dan perhatikan apakah warnanya bisa menutupi kulit dengan sempurna.

4. Mengandung SPF
Karena bedak merupakan lapisan yang bertugas untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV maka sebaiknya perhatikan SPF (Sun Protection Factor) yang diperlukan. Sama halnya dengan foundation, tentukan dengan kebutuhan, SPF 15, SPF 25 hingga SPF 50.

Nah, itulah ke-4 langkah yang menurut saya harus dilakukan oleh para wanita pada saat akan membeli bedak buat kecantikan. Semoga artikel pendek ini bisa bermanfaat ya.. :)

Sumber : http://fashion-beauty.ghiboo.com/saran-bagaimana-memilih-bedak

0 komentar:

Post a Comment