Breaking News
Loading...
Monday 15 July 2013

Info Post
Saya punya sebuah game yang benar-benar klasik. Banyak digemari (katanya) pada saat populer Nintendo yaitu Castlevania dan Contra. Kedua game ini jelas berbeda, namun kali ini kedua game tersebut telah digabungkan menjadi satu paket. Jika sobat ingin game ini atau sekedar ingin mencobanya silakan dapatkan disini pada artikel Download Castlevania and Contra Nintendo for PC dengan ukuran file yang super kecil dan ringan untuk PC sobat yaitu kurang lebih 3,5 Mb.
Dulu Nintendo sangat digemari, begitu pun game ini. Namun waktu itu saya masih kecil dan belum tau Nintendo ini, jadi terkesan saya ini sok tau ya, hehe. Pokoknya bagi sobat yang pernah mengalami kecintaan terhadap nintendo dan ingin melepas rindu pada salah satu gamenya, silakan cobat download dan mainkan game yang satu ini. Untuk cara memainkanya tidak akan saya jelaskan. Jangan khawatir, didalam file Rar yang akan sobat download nantinya, terdapat file Pdf yang berisi panduan penggunaan game ini secara lengkap.

Download Castlevania and Contra Nintendo for PC

Bagusnya lagi, game yang saya bagikan ini adalah game paket yang berisi 5 game dari Castlevania dan Contra. Seru deh, lumayan untuk menemani sobat disaay sedang bosan, yap. Berikut Screenshotnya:

Download Castlevania and Contra Nintendo for PC

Download Castlevania and Contra Nintendo for PC

Download Castlevania and Contra Nintendo for PC

OK, bagi sobat yang ingin memiliki game ini, silakan download pada link di bawah ini.

DOWNLOAD

0 komentar:

Post a Comment