"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 20 July 2013

Tema romantis dan cantik selalu jadi pilihan sebagai tema foto pre wedding atau foto pernikahan. Sayangnya, tema tersebut tampaknya mulai dianggap membosankan bagi beberapa pasangan, karena pernikahan tidak selalu diisi hal-hal indah, ada tantangan yang lebih besar, dan itu diwujudkan dalam bentuk foto pre wedding yang unik dan agak berbahaya.
Dilansir Dailymail.co.uk, calon pengantin saat ini lebih suka sesuatu yang berbeda untuk foto pernikahan mereka. Misalnya saja pasangan Natasha Samuel dan Daniel Yakcobi, mereka melakukan pemotretan bersama fotografer Tel Aviv dari White Studio Photography dengan tema yang cukup berbahaya. Natasha dan suaminya melakukan pemotretan di pantai, saling melempar pasir pantai dan cat air, sebelum akhirnya gaun yang dipakai Natasha sengaja dibakar.

(c) dailymail.co.uk
Pemotretan ini memang terlihat mengerikan, tetapi pasangan ini menyukai keindahan sekaligus kegilaan dalam bentuk seni. Keindahan dan sisi feminin dari gaun pernikahan diberi sentuhan warna-warni cat air, kemudian dibakar sebagai bentuk cinta dan kehidupan yang membara, penuh optimisme.

Proses membakar gaun pengantin (c) dailymail.co.uk
Setelah puas melempar cat warna-warni, gaun pengantin diberi cairan yang mudah terbakar, disulut api, kemudian fotografer akan moment yang tepat saat pengantin wanita tersenyum ketika memakai gaun pengantin yang terbakar. Keamanan jadi hal yang dipertimbangkan, tim fotografer membawa alat pemadam kebakaran. Api pada gaun pengantin Natasha segera dipadamkan. Pasangan yang unik ini tampak puas dengan pemotretan yang berlangsung.

Hasil foto yang menawan (c) dailymail.co.uk
Fotografer lain, John Michael Cooper juga pernah melakukan pemotretan pernikahan dengan gaun pengantin wanita yang dibakar pada tahun 2001. Banyak fotografer mengatakan bahwa pasangan masa kini lebih berani untuk tampil cantik dan menawan di tempat yang tidak biasa, mulai dari bangunan yang rusak, di dalam hutan, gua dan sebagainya. Mereka tidak lagi ingin tampil cantik romantis yang sempurna, karena semakin unik ide calon pengantin, semakin indah hasil foto. Walaupun kadang ide unik itu berbahaya.

Tema foto yang cukup menakutkan (c) dailymail.co.uk
Foto pernikahan yang memperlihatkan calon pengantin pria memasukkan (mayat) istrinya dalam truk atau pengantin wanita yang mengambang di danau mungkin dipandang aneh, tetapi itulah yang unik, karena setiap pasangan memiliki keunikan sendiri-sendiri. Sayangnya, ada beberapa konsekuensi tragis. Pengantin wanita bernama Maria Pantazopoulos tenggelam saat melakukan pemotretan. Peristiwa itu terjadi karena gaun pengantin yang basah semakin berat dan membuat tubuhnya tenggelam.
Jadi.. sebelum Anda melakukan pemotretan dengan tema unik, pastikan sudah memperhitungkan tingkat keamanannya. Tertarik mencoba ide gaun pengantin terbakar atau tenggelam di danau?

0 komentar:

Post a Comment