"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 10 July 2013


Anda percaya hantu atau gangguan yang disebabkan oleh 'makhluk halus'? Tidak hanya warga Indonesia saja yang masih percaya dengan hal-hal seperti ini, di Australia, sebuah supermarket mengalami gangguan aneh yang dipercaya sebagai gangguan hantu. Kemungkinan besar, hantu ini suka camilan manis.
Sebuah supermarket bernama IGA melaporkan adanya gangguan aneh yang terjadi di dalam sana. Kotak camilan manis merek Fruit Roll-Ups selalu jatuh dari tempatnya. Kotak camilan manis tersebut tidak hanya jatuh, tetapi terlempar sangat jauh dari tempatnya sejauh 12 meter.
(c) Sunrise/youtube.com
Rekaman kamera CCTV di dalam supermarket memperlihatkan bagaimana kotak itu tiba-tiba terlempar ke lantai tanpa ada siapapun yang melemparnya. Sangat aneh dan mengundang pertanyaan besar. Jika kotak itu hanya jatuh, bisa jadi karena posisinya tidak benar, tetapi jika terlempar, tidak heran jika gosip yang beredar adalah gangguan hantu.
(c) Sunrise/youtube.com
Dilansir Metro.co.uk, saat membeli toko, pemilik sebelumnya memperingatkan gangguan-gangguan aneh yang sering terjadi. Tetapi Norm Hurst tetap membelinya dan baru merasakan gangguan itu setelah memiliki toko. "Saya pikir ini cukup keren, karena dia (hantu) tidak melakukan sesuatu yang jahat,"
Sementara itu Jessica Pulvirenti, Detektif Paranormal Adelaide menyatakan bahwa rekaman video tersebut tampak asli. Tidak diketahui apakah penyebab gangguan tersebut, tetapi dilansir Huffington Post, program Sunrise Australia mengaitkannya dengan penembakan di luar supermarket yang menewaskan seorang petinju.
Percaya tidak percaya, kembali pada Anda.

0 komentar:

Post a Comment