"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 6 July 2013

  
Mau mencoba hidup di dalam Iglo seperti orang-orang kutub? Terbanglah ke Finlandia, maka Anda akan mendapatkan sensasi Kutub tersebut, bahkan lebih romantis. Kakslauttanen Igloo Village di Finlandia, merupakan salah satu lokasi yang menjanjikan Anda sensasi dingin yang super romantis.
Di hotel ini, pasangan yang ingin menginap akan diberi 3 pilihan, Log Cabins, Snow Igloos atau Glass Igloos. Setiap pilihan kamar ini memiliki kelebihan dan keunikan masing- masing.

Setiap ruangan kamar ini bisa menampung 1 sampai 5 orang. Tidur di dalamnya akan terasa sangat dingin, antara minus 3-6 derajat Celcius. Namun Anda akan mendapatkan kamar dengan tempat tidur yang nyaman dan hangat serta kaus kaki wool.


Salah satu yang menjadi daya tarik hotel ini adalah kamarnya yang dibangun dengan bentuk Iglo dan kubah kaca. Dengan bentuk seperti ini, para pengunjung bisa menikmati malam romantis mereka sambil melihat langit penuh bintang dan aurora.
Bentuk kubah ini nampak antik dengan bahan kaca, membuat Anda bisa melihat langsung ke angkasa. Pasti nyaman banget bisa beristirahat sambil melihat langit malam yang jernih dan penuh bintang. Apalagi di sana, seringkali muncul fenomena aurora yang cantik.
Interior di dalamnya juga terbilang cozy dan mewah. Dilengkapi dengan fasilitas restoran yang mampu memuat 50-150 orang. Hotel ini biasanya akan dibuka setiap tahun pada bulan Desember-Januari hingga bulan April.
Jangan takut dengan ruangan yang terkesan terbuka karena hotel ini juga menyediakan fasilitas ruangan yang lebih pribadi yang lebih hangat berupa kamar hotel layaknya hotel pada umumnya. Bagi orang Eropa, hotel ini merupakan salah satu hotel yang bagus untuk menghabiskan liburan musim dingin dan bulan madu mereka. Berminat ke sana, Ladies.


0 komentar:

Post a Comment