Breaking News
Loading...
Tuesday 16 July 2013

Info Post

Sun Cruise Hotel adalah sebuah hotel yang memiliki bentuk mirip kapal pesiar mewah. Menariknya, hotel ini sepintas terlihat seperti kapal pesiar megah yang terdampar di pinggir tebing.

Struktur kolosal ini dibangun pada tahun 2002 untuk para wisatawan yang tidak memiliki dana atau waktu untuk pergi berlayar dengan kapal mewah. Hotel mirip kapal pesiar ini memiliki panjang sekitar 65 meter, tinggi 45 meter dan berat mencapai 30.000 ton.

Photo: khym54
Sun Cruise Hotel, sebagaimana dilansir Odditycentral, memiliki 211 kamar, dan dilengkapi pula dengan kondominium bergaya Barat, restoran Korea, sky lounge, klub malam, karaoke, kolam air laut, lapangan voli, klub kebugaran dan taman golf.

Untuk membuat para pengunjung benar-benar merasa seperti berada di sebuah kapal pesiar, pihak hotel membuat rekayasa suara burung dan ombak yang menabrak dek. Maka tak heran, jika sekarang Sun Cruise Hotel menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Korea Selatan.

Photo: parhessiastes
Tertarik? Sun Cruise Resort and Yacht, yang berlokasi di Jeongdongjin, memasang harga kamar mulai dari 80.000 Won Korea Selatan (atau sekitar Rp 713.118) per malam.

0 komentar:

Post a Comment