"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 20 July 2013


Setiap pekerjaan memang mengandung resiko yang harus selalu siap ditempuh. Opsir Daryl Raetz adalah salah satu anggota kepolisian yang meninggal saat bertugas beberapa pekan lalu karena terbunuh.
Daryl meninggalkan seorang anak dan seorang istri. Duka yang mendalam sudah pasti dirasakan oleh keluarganya. Tak hanya mereka, bahkan para sahabat dari tim kepolisian juga merasa kehilangan sosok Daryl yang berdedikasi pada pekerjaan dan mencintai keluarganya itu.

Opsir Daryl dan keluarga kecilnya (c)abc15.com

Untuk membalas jasanya dan mengenang Opsir Daryl, ratusan polisi datang untuk mengiringi kelulusan buah hati Daryl yang bernama Tatum. Gadis kecil ini tak lagi memiliki sosok ayah yang akan mendekapnya di hari kelulusan sekolah taman kanak-kanak. Namun sahabat-sahabat Opsir Daryl mewakili kehadiran figur ayah bagi Tatum. Mungkin sebanyak apapun polisi yang datang tak akan benar-benar menggantikan Daryl, namun setidaknya bisa memberikan kehangatan dan kebahagiaan bagi Tatum dan ibunya, Stephanie.
Dia adalah teman yang baik. Kuharap dia juga ada di sini untuk melihat anaknya. Semoga hal ini bisa membuatnya bangga," kata Opsir Sara Garza.


Kelulusan Tatum diiringi polisi-polisi rekan ayahnya

Untuk menghibur hati Tatum, ia diberi bunga dan boneka teddy bear. Sementara sang ibu mendapat pelukan hangat dari rekan-rekan sejawat almarhum suaminya. Seharusnya, Daryl ada di tengah-tengah mereka, namun kini Tatum memiliki keluarga besar yang menjadi ayah-ayahnya dan beberapa ibu tambahan. Selamat lulus, Tatum.

0 komentar:

Post a Comment