"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 17 July 2013


 
Greenpeace adalah organisasi non profit yang telah lama berkonsentrasi pada penyelamatan bumi. Banyak aktivitas Greenpeace yang telah berhasil menyelamatkan bumi dari kerusakan. Kini Greenpeace sedang mencoba untuk menyelamatkan Kutub Utara dari pengeboran minyak. 
Untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar menentang rencana pengeboran ini, 6 relawan wanita Greenpeace memanjat gedung tertinggi di Uni Eropa. Aksi ini dilakukan agar pendapat mereka didengarkan. Lantas kenapa Greenpeace bersikukuh menentang pengeboran minyak di kutub utara?

Aktivis Greenpeace memanjat gedung tinggi (c) merdeka.com
Hal ini karena kutub utara rawan mencair bila dijamah oleh manusia, apalagi dilakukan pengeboran. Bahaya besar yang akan terjadi bila kutub utara diobservasi besar adalah banjir besar karena lelehnya es di kutub. Gerakan ini diberi nama "The Shard". 6 wanita ini mencoba memanjat gedung pencakar langit di London, Inggris, Kamis (11/7). Aksi menegangkan ini tentu membuat jantung banyak orang berdebar.

Para pekerja di sekitar gedung melihat aksi 6 wanita ini (c) merdeka.com
Banyak orang menyaksikan aksi ini dan turut memberikan dukungan. Greenpeace berusaha untuk menjaga bumi agar tidak semakin rusak dan harus dilakukan dengan serius karena banyak pihak yang ingin melakukan hal-hal yang membuat kondisi bumi semakin buruk saja. Nah ladies, mari beri dukungan kepada mereka agar bumi terjaga. 6 wanita pemberani ini memanjat gedung tinggi untuk menyuarakan keberatan mereka agar bumi tidak semakin rusak di kemudian harinya.

0 komentar:

Post a Comment