"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 20 July 2013

 Banyak orang yang mengincar tanggal cantik, namun sepertinya, wanita dari Amerika ini menjadi salah satu yang beruntung karena memiliki 3 anak dengan tanggal lahir yang cantik secara bergiliran.
Barbara Soper, tidak pernah merencanakan bahwa dirinya akan memiliki anak di tanggal cantik. Namun pada tanggal 8 Agustus 2008 (08/08/08) ia dikaruniai seorang bayi cantik bernama Chloe. Punya satu bayi yang lahir di tanggal cantik saja adalah sebuah momen langka. Hal ini karena kasus alamiah seperti ini hanya terjadi pada 50 banding satu setiap tahunnya.

(c) mirror.co.uk
Namun ternyata di tahun 2009, Barbara kembali memiliki anak yang lahir prematur di tanggal yang cantik tahun itu, yakni 9 September 2009 (09/09/09). Bayi ini diberi nama Cameron. Lagi-lagi kelahiran bayi yang tepat lahir di tanggal cantik ini tidak direncanakan meski seharusnya Cameron lahir tanggal 20 September.
Bayi terakhir yang menyusul kelahiran di tanggal cantik seperti saudaranya yang lain adalah Cearra. Anak bungsu ini lahir pada tanggal 10 Oktober 2010 (10/10/10). Namun yang membedakan kelahiran Cearra dari saudara-saudarinya yang lain adalah ia prematur lebih lama, yakni nyaris sebulan sebelumnya karena sang ibu mengalami penggumpalan darah di kaki dan dokter memutuskan untuk mengeluarkan sang bayi lebih cepat.
Dengan kelahiran putri bungsunya ini, melengkapi sejarah kelahiran bayi-bayi Barbara Sopper yang lahir di tanggal-tanggal cantik, yaitu 08/08/08, 09/09/09 dan 10/10/10. Barbara dan Chad Soper mengaku bahwa mereka benar-benar tak merencanakan agar anak-anaknya lahir di tanggal cantik. Barbara juga mengaku bahwa dirinya tak ada niatan untuk memiliki anak di bulan November tahun 2011 atau seterusnya.

(c) mirror.co.uk
"Ini sudah cukup banyak, kami tak ada rencana memiliki anak lagi," kata Barbara.
Well, kelahiran semacam ini memang nampak unik dan aneh, namun ada di dunia. Mungkin Barbara Soper adalah salah satu wanita beruntung yang bisa melahirkan di tanggal cantik. Namun semua itu tetap tidak mudah karena kedua bayi terakhirnya lahir dengan kondisi prematur. Meski begitu, ketiga bayi Barbara tumbuh menjadi anak-anak yang sehat dan lincah.

0 komentar:

Post a Comment