Breaking News
Loading...
Saturday 17 August 2013

Info Post
iTunes adalah sebuah aplikasi canggih yang tidak hanya sebagai media player yang sangat baik, tetapi juga sebagai iPod yang hebat dan manajer iPhone. Kesederhanaan adalah mungkin kata yang paling tepat yang bisa merangkum keseluruhan penampilan dan kegunaan.

iTunes memungkinkan Anda untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan gadget Anda, termasuk backup, sinkronisasi, manajemen kontak dan, yang paling penting, instal aplikasi dari Apple Store. pemilik iPhone pasti tahu bahwa untuk membeli dan menginstal aplikasi yang diselenggarakan oleh iTunes Store, mereka membutuhkan aplikasi yang dapat diunduh yang menyediakan lingkungan yang diperlukan untuk membeli perangkat lunak dalam metode yang aman.

Aplikasi ini akan memutar video dan musik dalam sekejap, membantu Anda mengatur playlist dan item perpustakaan. Selain itu, iTunes memiliki semua fitur yang Anda harapkan di media player, ditambah sesuatu yang istimewa: Anda dapat dengan mudah berlangganan podcast, acara TV dan jenis-jenis konten dan masing-masing file secara otomatis dikirim ke komputer Anda sesegera mereka menjadi tersedia.

Terdapat fitur 'iTunes Backup' yang sangat berguna dan akan memungkinkan Anda untuk menyimpan perpustakaan Anda ke CD atau DVD. Anda dapat membuat cadangan hanya Store pembelian, atau seluruh isi, seperti yang Anda inginkan. Ada juga pilihan yang memungkinkan Anda untuk melakukan incremental backup, yang berarti bahwa hanya item ditambahkan atau diubah sejak terakhir cadangan akan diperbarui. Dengan iTunes, semuanya disimpan di tangan dan integrasi dengan perangkat eksternal seperti iPod dan iPhone memungkinkan Anda untuk mengelola segala sesuatu dengan sangat mudah. Tentu saja Anda dapat menggunakannya sebagai media player juga, tapi sebaiknya Anda bawa untuk spin untuk melihat sendiri apa yang sebenarnya dapat lakukan untuk Anda.

Update pada iTunes 11.0.2 :
Pembaruan ini perbaikan masalah yang dapat menyebabkan iTunes untuk berhenti jika Anda beralih di antara kabel dan nirkabel sinkronisasi dan membahas isu yang mungkin mengharuskan Anda untuk login ke iTunes Store berulang kali.

SCREENSHOT :

iTunes 11.0.4 (32-bit/64-bit)

RINCIAN FILE :
Title: iTunes 11.0.4 (32-bit & 64-bit)
Filename: iTunesSetup.exe
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / Windows8
Languages: Multiple languages
License: Freeware
DOWNLOAD :
  • iTunes 11.0.4 (32-bit) - DOWNLOAD (84 MB)
  • iTunes 11.0.4 (64-bit) - DOWNLOAD (86 MB)

0 komentar:

Post a Comment