Breaking News
Loading...
Saturday 10 August 2013

Info Post

Sudah tidak asing lagi jika Disney rajin membuat games–games yang diambil dari games garapan sendiri, termasuk games yang bisa dimainkan di platfom Android. Begitu rajinnya membuat games untuk platfom Android pihak Disney mengeluarkan games terbarunya yang diberi nama Monster University: Catch Archie, dan seperti biasa games tersebut diambil dari film yang sudah tidak asing lagi yaitu Monster Inc.
Deskripsi dan Konsep
Games Monster University: Catch Archie menceritakan tentang salah satu karakter dalam film Monster Inc yaitu Mike Wazowski atau sering disebut dengan si mata satu ini melakukan keonaran pada saat pertama kali masuk sekolah, sehingga maskot sekolah tersebut kabur dari sekolahannya akibat perbuatan Mike Wazowski dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya si mata satu harus mengambil kembali maskot tersebut lari keluar gedung sekolah. Maskot tersebut adalah seekor babi yang gendut berwarna merah namun sangat menggemaskan. Tugas Anda disini berlari sehingga bisa menangkap babi tersebut dengan segudang rintangan yang ada di jalanan.

Gameplay and Controls
Sudah tidak asing lagi gameplay yang digunakan dalam game Monster U : Catch Archie yaitu endlesa runner dengan tujuan untuk menangkap maskot sekolahan yaitu seekor babi yang kabur akibat ulah dari si mata satu. Kontrol untuk menggerakan si mata satu atau Mike Wazowski sama seperti game endless runner yang lainnya seperti swipe ke kanan, swipe ke kiri, swipe ke atas untuk meloncat, swipe ke bawah untuk selancar, dan jika babi tersebut sudah dekat maka Anda tinggal menekan babi tersebut sehingga si mata satu otomatis loncat untuk menunggangi babi tersebut dan Anda harus mengendalikan babi tersebut agar tidak lebaps dengan mengontrol arah ke kiri dan atas dan menahan babi tersebut sampai batas waktu yang ditentunkan.
Yang membedakan dengan endless runner lainnya yaitu sudut kamera yang digunakan bukan dari belakang karakter, namun dari pinggi sudut 45’ derajat sehingga efek 3D masih bisa terlihat dengan jelas. Dalam game Monster University Catch Archie banyak sekali objek – objek sekolahan yang mampu mengejutkan Anda sepert magnet jam dinding,sepeda, air mancur, kantong sampah dan masih banyak lagi. Apabila Anda terkena slah satu objek tersebut maka lari dari si mata satu akan menjadi pelan.
Level
Terdapat 10 stage yang harus diselesaikan dan tiap stage harus mendapatkan tiga bintang agar bisa membuka power up Mike Wazowski, dan jika Anda naik level Anda juga akan mendapatkan power up untuk membantu Anda berlari agar lebih cepat. Jangan khawatir jika Anda tertinggal jauh karena Anda selalu menabrak benda–benda yang menghalang karena akan ada power up tambahan agar Mike bisa berlari cepat untuk menyusul babi tersebut. Jangan terkejut jika Anda sudah dekat babi tersebut lalu tiba–tiba babi tersebut melesat ke depan karena babi yang Anda kejar juga memiliki power up yang hampir sama dengan Mike.
Graphic and Sounds
Developer Disney sangat baik hati dalam membuat games dan salah satunya yang diberikan kepada games Monster U : Catch Archie yaitu grafik full 3D dan bisa juga digunakannya HD pada ponsel Android tertentu dengan mendownload sedikit lebih besar memori. Bukan hanya grafik namun karakter yang digunakan begitu kocak saat berlari apalagi babi yang terlepasnya sangat lucu untuk di lihat. Musik yang mengiringi game Monster U : Catch Archie terlalu monoton dan biasa saja karena tiap level terkadang akan mendengar musik yang sama. Jadi untuk urusan musik dan pengisian suara tiap karakter kurang memuaskan didengar.
Kesimpulan dan Download
Mungkin game Monster University Catch Archie adalah game yang gampang dan simple sehingga mudah dimainkan oleh siap saja dan kontrol yang digunakan untuk memainkan game tersebut sangat mudah. Tapi tidak salahnya Anda mencoba games yang menarik dan gampang dimainkan ini, Apabila Anda penggemar film Monster Inc harus mencicipi games Monster U: Catch Archie ini. Untuk pengguna Android bisa download di Google Play secara gratis dan mengosongkan memori ponsel sebesar 48 MB.
Monsters U: Catch Archie
Monsters University: Catch Archie adalah game besutan Disney berdasarkan sebuah film animasi terbaru Disney. Anda bisa unduh secara gratis game Endless Run 3D ini secara gratis di Google Play dan mengosongkan memori ponsel sebesar 48 MB

0 komentar:

Post a Comment