Breaking News
Loading...
Tuesday 20 August 2013

Info Post
Biasanya orang mandi pakai air bersih, tetapi pria ini berbeda. Dia menemukan sensasi segar dan menyenangkan saat berendam di dalam minuman bersoda. Ihh.. bagaimana rasanya mandi dengan soft drink yang memberi sensasi dingin dan rasa 'menggelitik' saat diminum?
Nama pria ini adalah Nate Nielsen (27 tahun), dia menjadi terkenal setelah meng-upload video yang berisi adegan dirinya sedang mandi dalam bak berisi Pepsi. Dilansir dari Shine Yahoo, Nate mendapatkan ratusan kaleng Pepsi secara gratis dari salah satu pelanggannya. Saat Nate membawa peralatan fitnes untuk pelanggan, ratusan kaleng Pepsi diberikan padanya sebagai pengganti tip.

(c) neightn/youtube.com
Mendapat ratusan kaleng Pepsi membuat Nate bingung akan digunakan untuk apa. Dia bisa saja mengundang teman-temannya untuk pesta dan menghabiskan soft drink tersebut, tetapi saat pulang ke rumah, Nate punya ide gila, dia ingin mandi dengan soft drink yang memenuhi bath up-nya. Ketika dia mengutarakan ide tersebut pada istrinya, "Dia pikir saya gila," ujar Nate.

Keesokan harinya, Nate benar-benar mewujudkan ide gilanya. Selama satu jam dia membuka 312 kaleng Pepsi dan dituangkan dalam bath up. "Jari saya sampai sakit saat membuka kaleng-kaleng itu," ujarnya. Setelah baknya penuh, Nate meminta agar sang istri merekam adegan mandinya. Sisa kaleng Pepsi diletakkan di samping bath up.
Menurut Nate, sensasi mandi minuman bersoda sangat menyenangkan, rasanya seperti duduk dalam bak air panas, tetapi yang ini terasa dingin. Saat Nate merendam seluruh bagian tubuhnya, dia merasa bagian mata, telinga dan hidung terasa pedas. Walau begitu, Nate sangat menikmati mandi dalam Pepsi selama 10 menit. Butuh mandi dan memakai sabun tiga kali agar tubuh Nate tidak lengket akibat cairan minuman bersoda.
Nate merekomendasikan agar semua orang melakukan hal yang sama, apakah Anda tertarik mencoba mandi minuman bersoda?

0 komentar:

Post a Comment