"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 2 August 2013

Makan di luar bersama kekasih tercinta atau keluarga tersayang memang selalu menyenangkan. Menghabiskan malam dengan menyantap menu lezat di restoran favorit, sembari mendengarkan musik yang dibawakan oleh penyanyi akustik. Restoran dengan menu yang enak dan pelayanan yang prima selalu membuat kita ingin kembali. Tapi bagaimana bila ada satu restoran yang pramusaji nya tidak ramah, menjengkelkan bahkan suka mengejek pengunjung?
Bila Anda terpikir untuk malas makan di restoran seperti itu, maka di Amerika justru sebaliknya lho! Salah satu restoran di sana mengusung tema yang sangat berbeda dengan restoran lain. Dick's Last Resort, restoran ini tidak memiliki pramusaji yang ramah dan menebar senyum layaknya restoran lain. Restoran yang menyediakan menu seperti steak, burger, dan ayam goreng ini pramusaji nya sungguh menjengkelkan!
Bayangkan saja ladies, pramusaji nya tidak bersikap ramah, bahkan berani mengolok-olok atau mengejek pengunjung dengan topi putih yang bertuliskan ejekan! Ternyata, pihak restoran sengaja membuat restoran ini berkesan 'menyebalkan'. Pengunjung tidak kapok datang ke sana dan justru senang karena mereka malah tertawa dengan ejekan dari para pramusaji.

Pengunjung Dick's yang memakai topi ejekan dari pramusaji | (c) merdeka.com
Dick's Last Resort membuat gebrakan baru dalam dunia restoran. Karena keunikannya, restoran satu ini sampai memiliki belasan cabang di Amerika. Pengunjung rupanya menganggap tingkah menyebalkan pramusaji yang memang disuruh bersikap aneh itu adalah lucu. Pramusaji juga kerap memberi tebak-tebakan aneh seperti bertanya siapa pemeran film atau menyanyikan sebuah lagu dan pengunjung diminta menebak itu lagu milik siapa.
Lantas apa yang membuat restoran unik satu ini memiliki konsep yang berbeda? Rupanya Dick's Last Resort sendiri telah dibuka sejak 28 tahun yang lalu. Sayangnya persaingan usaha membuat restoran tersebut hampir bangkrut. Demi mencegah hal itu, pemiliki Dick's Last Resort, Steve Schiff, pun berusaha menaikkan kembali pamor restorannya, dikutip dari merdeka.com. Jadilah kini Dick's Last Resort menjadi satu-satunya restoran dengan pramusaji menjengkelkan, tapi tetap dicintai pengunjungnya.
Inovasi seperti ini jarang ada di Indonesia, tapi ide unik pemilik Dick's boleh dijadikan inspirasi untuk memiliki perbedaan dalam bisnis restoran. Apakah Anda ingin mencoba makan di Dick's Last Resort

0 komentar:

Post a Comment