"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 24 August 2013

Ketika makan malam romantis dengan pasangan Anda, pasti kita menginginkan suasana yang tenang dan juga romantis. Makan enak dan bisa ngobrol sepuasnya juga menjadi waktu yang berkualitas tanpa gangguan dari kebisingan para tamu lain.  Jika Anda ingin melewati momen spesial dengan pasangan tanpa terganggu oleh siapapun, sepertinya restoran terkecil di dunia ini akan sangat pas untuk Anda.
Ketika datang ke restoran ini Anda  tidak perlu menunggu antrian, tak ada suara berisik dari meja lain bahkan juga orang yang berjalan-jalan di dalam restoran ini. Restoran berkapasitas 2 orang ini menjanjikan perlakukan eksklusif dan romantis yang hanya bisa dinikmati oleh Anda dan pasangan.

(c)dailymail
Dilansir oleh dailymail (15/8/2013) sebuah restoran di kawasan Vacone, Italia ini satu-satunya restoran yang hanya menerima 2 tamu karena tempat restoran ini memang hanya disediakan untuk 2 orang. Restoran bernama Solo Per Due ini mengklaim bahwa restoran ini merupakan restoran terkecil di dunia. Arti dari nama Solo Per Due pun terdengar sangat romantis yaitu 'just for two' yang berarti hanya untuk berdua. Jadi ketika Anda mampir ke restoran ini jangan harap bisa membawa keluarga besar Anda menikmati hidangan eksklusif restoran unik ini.
Begitu tiba di restoran cantik ini, Anda akan disambut oleh sang pemilik, Di Claudio. Selain pemandangan luar ruangannya yang indah, desain di dalam restoran inipun cantik dengan dekorasi khas Roma. Ruangannya dilengkapi dengan perapian, dengan detil taplak meja, lampu, alas lilin, kursi, meja, juga wallpaper klasik. Menu yang disajikan juga sangat segar dan nikmat itulah kenapa restoran ini menjadi salah satu restoran favorit turis lokal ataupun mancanegara.

(c)dailymail
Harga untuk menikmati istimewanya makan di restoran ini adalah 250 Euro atau sekitar Rp 3,4 juta untuk satu orang. Karena diminati oleh banyak orang dari berbagai wilayah maka kita harus memesan untuk makan di tempat ini. Restoran ini hanya hanya melayani 2 pelanggan yaitu pada saat makan siang dan juga malam. Selain memesan waktu untuk berkunjung ke sini,  Anda juga harus mengirimkan konfirmasi mengenai pilihan menu,musik dan apa yang Anda rayakan ketika mengunjungi restoran ini.
Selain karena merupakan restoran terkecil di dunia, sepertinya Solo Per Due juga merupakan restoran paling romantis di muka bumi. Ada yang setuju?

0 komentar:

Post a Comment