"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 13 August 2013

Kalau sedang berjalan jalan ke tempat wisata menyewa alat transportasi yang santai untuk menikmati pemandangan tanpa capek berjalan biasanya menjadi membunuh kebosanan. Kalau di Indonesia kita biasanya menyewa becak atau delman untuk berkeliling kota, atau sepeda untuk sekedar menikmati santai sore yang menyehatkan. Tapi kini ladies kalau kita mengunjungi jerman dan ingin mengelilingi beberapa sudut kota tanpa perlu berjalan ternyata ada banyak pilihan yang bisa kita pilih. Bis ataupun taksi akan menghalangi kita secara leluasa memandangi keindahan yang ditawarkan. Kalau becak?
Ternyata di Jerman ini bukanlah becak biasa, atau bisa disebut sepeda luar biasa. Sepeda ini bisa membawa penumpang di atas kasur yang dibawanya. Berjalan-jalan pasti lebih santai dan nyaman karena adanya kasur, bantal dan juga selimut, wow!

(c)illywords.com
 Seorang pria di Berlin, Jerman menawarkan sesuatu yang berbeda. Ia menawarkan bersantai di tempat tidur sambil berkeliling melihat keindahan pusat kota Berlin. Richard Eckes mewujudkan hal yang hanya bisa terjadi di film itu ke dunia nyata. Ia membuat sebuah tempat tidur bersepeda untuk mengelilingi Berlin. Tempat tidur unik ini dilengkapi dengan sepeda roda empat bertenaga listrik dengan kasur dan bantal yang nyaman.
Walau mungkin terlihat aneh, tapi kita bisa menikmati langit cerah dan keindahan arsitektur bangunan di san sepuasnya. Tempat tidur bersepeda ini disewakan Richard untuk mengelilingi Berlin mulai dari Friedrichstrasse di pusat kota Berlin lalu melewati taman Tiergarten. Satu hal yang pasti ketika akan menyewa becak unik ini, berdandan yang cantik ya ladies karena banyak mata yang akan melihat keunikan becak ini sekaligus penumpangnya.
(vem/eve)

0 komentar:

Post a Comment