"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 15 August 2013









Hobi camping dan tak ingin ribet bawa tenda? Sebuah perusahaan di Australia baru-baru ini mendesain sepatu yang dilengkapi dengan tenda.

Sibling, sebuah perusahaan desain di Australia, baru saja merilis produk baru mereka yang dinamakan The Walking Shelter. Produk ini menawarkan desain unik, yakni sebuah tenda (untuk satu orang) yang tersimpan dalam sepasang sepatu kets.

The Walking Shelter tentu bukan termasuk sepatu yang terlihat modis untuk dipakai keluar. Namun, desain sepatu ini cukup unik dan luar biasa. Dirancang sebagai konsep untuk perusahaan sepatu Gorman, produk ini sengaja dibuat untuk memberikan perlindungan instan di manapun dan kapanpun kita membutuhkannya.

Sepatu kets The Walking Shelter mungkin juga tidak terlihat besar, tetapi mereka dapat menghemat barang bawaan Anda saat camping. Tentu saja desain ini belum benar-benar rampung dan butuh penyempurnaan lagi. Sebab, pengguna The Walking Shelter harus menggunakan kepala, kaki dan tangan mereka sendiri untuk mendirikan tenda tersebut. Ditambah, tenda The Walking Shelter tampaknya tidak memiliki alas penahan air, sehingga pengguna cenderung basah ketika hujan.

0 komentar:

Post a Comment