"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 21 September 2013

Jika kamu menggunakan windows 8 tidak akan lengkap rasanya jika kamu tidak menginstal NET Framework 3.5 karena kebanyakan program-program yang kurang mendukung tanpa adanya NET Framework 3.5.
Jika menggunakan windows 8, mungkin kamu akan mendapatkan masalah ketika akan menjalankan program yang membutuhkan NET Framework 3.5. seperti gambar di bawah ini


Ada 2 pilihan untuk install NET Framework 3.5 atau skip this instalalation. jika inign mencoba menginstalnya. windows akan menyambung ke internet untuk men-download file setup dari. NET Framework 3.5.

Tapi jika kamu tidak memiliki koneksi internet bisa coba instal NET Framework 3.5 secara offline seperti di bawah ini:
Metode ini memerlukan Windows 8 setup disc atau file ISO jadi pastikan Anda memiliki file Windows 8 setup dengan Anda.

1.  Masukan disk CD/DVD agare windows dapat mengaksesnya
2. Sekarang Command Prompt sebagai Administrator terbuka seperti yang disebutkan di sini dan kemudian memberikan perintah berikut:
 DISM.exe /Online /enable-feature /featurename:NetFX3 /Source:E:\sources\sxs /LimitAccess
Berikut "F:" mewakili huruf drive CD / DVD di sistem anda yang berisi Windows 8 disc setup. Ganti dengan huruf drive yang benar sesuai dengan sistem anda.
3. Segera setelah Anda menjalankan perintah yang disebutkan di atas, Windows akan mulai menginstal NET Framework 3.5. Di sistem anda dan tidak akan memerlukan koneksi internet.
 
4. tunggu hingga ada perinta proses selesai dan kamu akan mendapatkan pesan bahwa operasi berhasil di selesaikan.

0 komentar:

Post a Comment