"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 8 September 2013

Cooler Master, inovator dan produsen komponen desktop dan berbagai perangkat lainnya, hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran 'modtower' stackable pertama di dunia, The HAF Stacker series.
Evolusi casing komputer ini merupakan yang pertama di jenisnya, untuk memberikan tingkatan terbaru dari modularitas, skalabilitas, dan kreativitas untuk para system builders diseluruh dunia. Serial HAF Stacker ini pertama kali di pamerkan pada Booth Cooler Master #3446 di PAX Prime 2013 di kota Seattle, Washington. Amerika Serikat.
Unit ini tersedia dalam tiga model yang berbeda, serial HAF Stacker memiliki fitur sebuah full tower HAF 935 yang memiliki konfigurasi dari HAF 915R dan HAF 925, M-ITX HAF 915R, dan M-ITX HAF 915F.
setiap konfigurasi dasar menawarkan fitur-fitur unik dan manfaat yang memungkinkan mereka dapat menjadi casing yang berdiri sendiri dengan kelebihannya sendiri sementara ketika di 'tumpuk' dengan model lainnya yang terdapat dalam serial ini menjadi memiliki fungsi yang lebih canggih lagi.
Semua hal tersebut menjadi mungkin karena paten CM pending rail system yang mendapatkan inspirasi dari military picatinny rail untuk memungkinkan peletakkan dan pemindahan setiap unit tumpukan dalam 2 langkah mudah dan aman.
Keseluruhan serial ini akan di luncurkan secara global dan dipasarkan pada kuartal keempat tahun ini.

0 komentar:

Post a Comment