"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Monday, 9 September 2013

Memasang Adsense di Posting Blog – Penempatan iklan adsense yang baik merupakan tujuan utama untuk dapat meningkatkan earning dari adsense, penempatan yang tepat akan mempermudah pengunjung untuk melihat iklan dari adsense dalam blog kita. Selain itu, akan membuat tampilan blog kita menjadi lebih menarik, elegan dan tentunya akan menambah pundi - pundi dolar dari blog.

Untuk memasang iklan adsense, pertama harus memparse kode iklan agar dapat ditampilkan di posting blog. Untuk memparse iklan anda bisa menggunakan Tool Parse HTML. 

Kemudian lanjut ke tahap selanjutnya yaitu memasang kode yang telah di parse tadi, Login akun Blogger ---> Klik Template ---> Edit HTML ---> beri tanda centang pada kotak expand widget template. Setelah itu cari kode: 

<p><data:post.body/></p> 

Untuk lebih mudahnya, tekan Ctrl + F kemudian masukkan kode <p><data:post.body/></p> . Jika anda menginginkan iklan adsense tepat di bawah judul posting maka letakkan kode iklan yang sudah di parse tadi tepat di atas <p><data:post.body/></p> . Jika menginginkan dibawah artikel letakkan kode iklan dibawah <p><data:post.body/></p>  kemudian simpan template. 

Semoga tips Memasang Adsense di Posting Blog kali ini bermanfaat bagi sobat Blogger semua.

0 komentar:

Post a Comment