"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 7 September 2013

Ini bukan Photoshop, bukan pula adegan film. Kucing yang Anda lihat ini memang dalam pose duduk yang 'alami'.
Meski kucing ini nampak sedang beradegan atau berpose duduk seperti sebuah settingan, nyatanya dia memang lebih suka duduk dengan cara ala manusia ini. Di samping tubuhnya yang gendut, Niki, kucing usia 2 tahun ini, menjadi salah satu kucing paling menggemaskan di Rusia karena lebih suka berpose sambil duduk daripada kucing lainnya.

(c) dailymail.co.uk
Niki sudah sering tampil di televisi maupun menjadi gambar pada kaos-kaos yang dijual di pasaran. Menurut sang pemilik, Niki memang sudah senang berpose duduk sedari kecil.
"Dia merasa nyaman dengan pose duduk tersebut. Bahkan seringkali dia tidur dengan pose demikian," ujar Virta, sang pemilik.

(c) dailymail.co.uk
Selain sudah sejak lama Niki merasa nyaman dengan posisi duduknya itu, kucing ini juga tidak keberatan bila ia didandani dengan menggunakan pakaian yang aneh-aneh seperti menggunakan topi dengan berbagai bentuk.
"Niki suka duduk di manapun. Kalau dia merasa pose itu nyaman, maka ia akan mengingatnya," tambah Virta.

(c) dailymail.co.uk
Kucing unik ini sepertinya lebih banyak menghabiskan waktunya dengan duduk seperti manusia daripada duduk dengan cara kucing pada umumnya. Namun justru itulah yang menjadi daya tarik dari kucing unik yang satu ini.
Belakangan ini, cukup banyak fenomena hewan unik, terutama kucing. Salah satunya adalah Lil Bub yang suka menjulurkan lidahnya dalam keadaan apapun. Wah, hewan jaman sekarang makin menggemaskan, ya?

0 komentar:

Post a Comment