"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 14 September 2013




Wanita suka dengan sesuatu yang romantis dan imut. Boneka, cokelat, bunga, bahkan sesuatu yang berwarna pink biasanya disukai oleh wanita. Anda pasti bahagia bila diberi benda yang romantis dari pasangan. Namun bagaimana bila Anda diberi semangka, tapi bentuknya hati? Wah pasti akan heran ya, kok bisa ada semangka berbentuk cantik seperti itu?
Di Jepang, seorang petani dari Prefektur Kumamoto bernama Hiroichi Kimura berhasil membuat sebuah bentuk baru dari semangka. Setelah heboh semangka berbentuk kubus, Kimura mencoba bereksperimen untuk membuat semangka dengan bentuk yang lain. Akhirnya Kimura berhasil membuat semangka berbentuk hati yang cantik dan sama lezatnya seperti semangka berbentuk bulat lainnya.

Semangka yang masih ditanam di kebun | (c) (c) rocketnews24.com
Laki-laki rendah hati ini setiap hari belajar mengenai tanaman lho ladies. Kimura bertekad untuk bisa membuat satu bentuk tanaman baru yang cantik. Kimura membuka buku dan belajar lagi mengenai penanaman, cara mengembangkan cetakan berbentuk hati, dan meneliti metode budidaya yang ideal, kondisi tanah, suhu ruangan, dan tingkat kelembapan yang dapat membuat semangkanya berbentuk hati.
Setelah beberapa kali melakukan eksperimen, Kimura berhasil membuat semangka berbentuk hati yang sempurna dan matang serta rasanya lebih segar. Bertahun-tahun Kimura mencoba dan gagal, namun dirinya tidak putus asa. Hasilnya? Ini dia ladies, semangka berbentuk hati dengan rasa yang segar dan manis.

Semangka bentuk hati | (c) rocketnews24.com

Petani semangka hati | (c) rocketnews24.com
Rasa kagum dan salut berdatangan kepada Kimura. Laki-laki ini berhasil mewujudkan mimpinya untuk membuat suatu inovasi baru. "Saya ingin pelanggan saya makan sesuatu yang lezat," kata Kimura dengan mata berbinar. Berhasilnya membuat semangka bentuk hati ini membuat Kimura tertantang ingin membuat semangka dengan bentuk lainnya lagi.
Kerja keras Kimura membuat suatu inovasi baru bisa dijadikan motivasi bagi kita untuk membuat sesuatu yang baru dan unik. Misalnya saja membuat barang baru dari sesuatu yang sudah tidak terpakai. Kira-kira semangka bentuk apalagi ya yang akan dibuat oleh Kimura?

0 komentar:

Post a Comment