"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 4 September 2013


Turki adalah sebuah negara dengan beberapa keunikan yang terkenal di dunia. Sudah beberapa kali Vemale membahas tentang eksotisnya negara yang satu ini. Kali ini, giliran Anda yang merupakan pecinta kucing atau cat lovers untuk menyimak salah satu keunikan Turki yang terekam dalam jepretan kamera Jurgen dan Mike.
Jurgen berasal dari Jerman dan Mike berasal dari Amerika Serikat. Keduanya adalah traveller yang sedang menghabiskan waktu selama sekitar 91 hari lamanya di Turki. Hal ini mereka lakukan untuk memenuhi proyek jalan-jalan keliling dunia secara perlahan.

(c) dailymail.co.uk
Di setiap negara yang mereka singgahi, mereka akan stay selama 3 bulan untuk mengungkap keunikan negara tersebut. Nah, salah satu tempat yang membuat mereka terpana adalah street cat di Istanbul. Sebuah jalanan penuh dengan kucing yang sering menjadi salah satu incaran banyak turis.
Jurgen dan Mike sendiri mengaku bahwa mereka tak bisa lepas dari pesona kucing-kucing di jalanan itu. Bila kebanyakan kucing jalanan yang kita temui di negeri sendiri sering bermuara di pasar dan kurang terurus, Jurgen dan Mike mengatakan bahwa mereka menemukan banyak rumah-rumahan kecil yang sengaja dibuat untuk para kucing.

(c) dailymail.co.uk
Kebanyakan kucing di sanapun tidak nampak tersia-sia. Mereka malah begitu menggemaskan, gembul dan bersih. Senang melihat para kucing ini, Jurgen dan Mike pun berbagi banyak sekali foto lucu para kucing imut ini.
Selama hampir 100 hari di sana, Jurgen dan Mike bahkan menamai sendiri kucing-kucing yang sering mereka temui. Mereka juga diberi tahu bahwa rumah-rumahan kecil yang dibangun di sana ditujukan untuk melindungi para kucing dari badai dan hujan. Selain itu, ada lembaga yang memang mempedulikan mereka di sana.

(c) dailymail.co.uk
"Kalau tidak di sini, mungkin mereka akan bernasib lebih buruk," ujar warga di sana. Meski begitu, kucing-kucing ini tetap membutuhkan bantuan manusia karena ada kalanya Jurgen dan Mike menemukan anak kucing yang ditelantarkan oleh induknya.
Ingin merasakan keseruan yang sama di surganya kucing ini? Tak ada salahnya Anda datang ke Istanbul dan menyaksikan sendiri para kucing yang menggemaskan.

0 komentar:

Post a Comment