Breaking News
Loading...
Monday 9 September 2013

Info Post
Bagi pengguna facebook pasti pernah mengganti nama profile menjadi nama yang bukan sebenarnya agar terlihat lebih unik dan menarik (Seringkali terkesan aneh dan sangat alay). Tapi perubahan nama itu ada batas limitnya yg sudah ditentukan oleh Facebook, dan kita tidak bisa mengganti nama kita dengan nama baru, kita hanya bisa mengganti dengan nama-nama yang dulu pernah kita pakai.

Nah, berikut langkah-langkah untuk mengganti nama Akun yg sudah kena limit batas penggantian nama:

1. Login ke Facebook.
2. Masuk ke Akun - Pengaturan Akun - Ganti Nama, ganti nama yg sekarang dengan nama lain yang ada di daftar nama.
3. Setelah ganti nama, klik tautan ini : http://www.facebook.com/hacked/, Kita membuat seolah-olah akun Facebook kita dicoba disusupi (hack) oleh orang lain lalu kita mengembalikan lagi akun kita tersebut. Nah pada saat proses pemulihan akun Fb tersebutlah akan muncul opsi untuk merubah nama facebook kita.
4. Klik Amankan Akun. ikuti langkah-langkahnya. Kita akan diminta memasukkan password baru, karena untuk pemulihan seolah-olah akun Facebook kita dicoba disusupi (hack), jadi wajib merubah password
5. Pada Step 3 (Review Changes). ada pilihan Tinjau dan Perbaiki Nama Anda
6. Klik lanjutkan dan aktifkan akun anda

Jangan Gunakan Fasilitas ini secara berulang-ulang karena Facebook akan mencurigai akun anda sebagai SPAM yang mengakibatkan akun anda di BLOKIR oleh facebook.

0 komentar:

Post a Comment