"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 6 October 2013


Apple menambah menu “Download Nanti” untuk Aplikasi Besar; Ketika belanja di iTunes Store lewat Mobile. Ada kalanya beberapa Musik/Movie/TV Show mempunyai ukuran yang tidak biyasa. Untuk hal demikian maka baru2 ini Apple telah menambahkan menu “Download Now, disertai dengan opsi jawaban Later dan Download”

Fitur Download Later iOS

Konfirmasi untuk menunda Download saat ini hanya untuk pembelian Film, TV Series, Musik yang mana mempunyai ukuran yang cukup besar. Tentunya fitur ini sangat membantu, terutama sekali bagi Pengguna iPhone dengan keterbatasan Data Plan seperti kita2 di Indonesia ini.Alasan kuat kenapa fitur ini muncul. Besar kemungkinan karena beberapa hal.
Seperti kita ketahui bersama. iTunes Store sering sekali menawarkan harga diskon, dan biasanya diskonnya itu lumayan gurih.
Masalahnya adalah, ketika Diskon itu sedang berjalan. Yang berminat beli sedang di Luar Jaringan Memadai, padahal Movie, Musik, TV Series tersebut cukup disukainya. Dengan adanya fitur Download Later itu tadi, user bisa beli untuk nanti di download ketika mendapatkan koneksi memadai.
Layanan atau Fitur ini tersedia di negara2 yang telah mendukung iTunes in the Clound dan khusus untuk Indonesia, layanan yang belum mendukung iTunes in the Cloud adalah TV Series.
Yang masih patut disayangkan adalah, kenapa fitur download later ini belum tersedia untuk Aplikasi? Hanya Apple yang tahu~

0 komentar:

Post a Comment