"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 6 October 2013

Ketika HP Android Anda terhambat keterbatasan koneksi internet untuk mengunjungi Google Play untuk mengunduh banyak aplikasi, salah satu cara mendapatkan aplikasi android adalah dengan men-download-nya melalui komputer. Tentunya yang terhubung dengan jaringan internet, misalnya di warnet. Lalu bagaimana cara download aplikasi dan game android dengan komputer?
Langkah mudah download aplikasi android dengan komputer :
  1. Download dan instal Real APK Leecher, sebuah software komputer yang dapat melakukan proses download file .apk di PC [unduh].
  2. Pastikan komputer Anda telah terpasang Java Run Time, karena Real APK Leecher membutuhkan program Java tersebut untuk berjalan [unduh].
  3. Setelah terinstal, buka program Real Apk Leecher di PC Anda. Pada tampilan pertama, Anda akan disuguhkan dengan jendela 'Option' yang harus Anda isi dengan alamat email valid dan password-nya, serta Device ID smartphone Android Anda.
  4. Ketik kombinasi kode ini untuk mendapatkan Device ID: *#*#8255#*#* (Membuka GTalk Service Monitor).
  5. Masukkan ID Android Anda, lalu klik 'Save'.
  6. Untuk mulai, ketik nama aplikasi atau permainan android di kolom pencarian yang tersedia. Akan muncul daftar app android.
  7. Klik pada nama aplikasi yang muncul, lalu klik kanan dan 'Download This App'.

Dengan cara tersebut, Anda sudah memiliki aplikasi android (file .apk) di komputer Anda. Gunakan bluetooth atau kabel USB untuk mentransfer aplikasi Android dari komputer ke ponsel Anda. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment