"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 6 October 2013

Fitur ini kalau di Handphone2 Konvensional biasanya sudah tersedia dan kita tinggal menggunakannya. Akan tetapi di kebanyakan Smartphone (Android, BlackBerry) termasuk iPhone kita harus menggunakan Aplikasi pihak ketiga.

Logo Call Recorder – IntCall App
Call Recorder – IntCall App adalah aplikasi buatan TeleStar LTD; aplikasi ini adalah Aplikasi Gratis dan tersedia di AppStore. Akan tetapi walaupun gratis Aplikasi ini menggunakan sistem beli credits. Pertama kali downloada da beberapa credit yang bisa digunakan untuk mencoba. Kalau emang layanan ini istimewa silahkan beli Creditsnya lewat In-App Purchase.

Berikut Harga Credits Aplikasi Call Recorder – IntCall

  1. 5$ Credit$4.99
  2. $10 Credit$9.99
  3. 20$ Credit$19.99
  4. $1 Credit$0.99
  5. $7 Credit$6.99
  6. $15 Credit$14.99
Hal yang juga tak kalah istimewa dari Aplikasi ini adalah hasil rekaman bisa kita terima lewat email atau langsung dari iDevice kita.
Berbeda dengan perangkat Android yang memungkinkan penggunaan API yang lebih dalam, di iOS karena ada batasan2 tertentu, untuk bisa merekam panggilan harus dilakukan dari aplikasi Call Recorder – IntCall App ini.
Jalur panggilan ini menggunakan Koneksi Data atau bisa dibilang menggunakan Teknologi VoIP jadi tidak akan memakan biaya telpon standard. Untuk bisa koneksi via jalur data, pastikan paket data anda cukup dan dalam kondisi koneksi yang stabil. Pada 4 April 2013 ini hadir versi 2.0 yang tentu lebih bagus dari sebelumnya.
Aplikasi ini bisa berjalan di iPhone, iPod touch, iPad dengan iOS 4.3 atau lebih baru. Call Recorder juga mendukung format layar baru di  iPhone 5.
Download | Harga Gratis

0 komentar:

Post a Comment